cara menyembuhkan infeksi hati

Pada penyakit hati di sebabkan oleh infeksi virus, bakteri atau parasit perti cacing. Gangguan pada hati bisa menyababkan tergagunya fungsi hati itu sendiri dan terutama anggota tubuh lainnya. Maka dari itu waspada apa bila ada keluhan yang mengenai hati anda dan segera cari solusi dan obat yang tepat, cara menyembuhkan infeksi hati obat yang tepat untuk penyakit infeksi hati dengan obat herbal yang ampuh yaitu Hepasture capsule. Gren world hepasture capsule adalah obat yang di buat dari bahan alami  untuk  menyembuhkan penyakit infeksi hati, yang dapat mengalihkan dan mensetabilkan membran sel hati dan hati sel. Mengatur lemak hati, mengurangi kerusakan pada hati yang di sebabkan oleh toksin, mencegah fibrosit hati, hepatocirrosis. Maka dari itu obat herbal ini sangat membatu untuk menyambuhkan penyakit infeksi hati.

GEJALA PENYAKIT INFEKSI HATI.

Image result for INFEKSI HATI

Gejala penyakit infeksi hati atau kerusakan hati mirip flu: lelah, demam, mual, hilang nafsu makan dan nyri abdomen. Banyak orang mengabaikan gejala ini karena dianggap flu biasa, makanya penting untuk mewaspadai gejala ini terutama jika ditemui gejala jaundice. Jika Anda mengalami gejala di atas, Anda harus lebih waspada jika menemui satu atau lebih faktor ini :

  • Anda belum pernah vaksinasi Hepatitis A dan Hepatitis B.
  • Kedua vaksinasi dilakukan lebih dari 10 tahun lalu
  • Sering konsumsi alkohol berlebihan
  • Kegemukan atau mengalami banyak peningkatan berat badan akhir-akhir ini
  • Riwayat menggunakan narkoba
  • Melakukan sex tidak aman dengan pasangan yang tidak jelas riwayat medisnya

OBAT ALAMI UNTUK PENYAKIT INFEKSI HATI,  GREN WORLD HEPASTURE CAPSU

images

Obat hepatsure capsul ini sangat baik untuk mengobati infeksi hati karena terbuat dari bahan alami yang mempunyai dauble action untuk kesebuhan hati dan perlindungan. produk ini sangat baik di konsumsi untuk penderita infeksi hati dan tidak terkontiminasi bahan zat kimia ataupun efek samping. Gren world hepatsure capsul ini mengandung khasiat dan manfaat bagi penderita infeksi hati yaitu mengandung dan mensetabilkan sel-sel hati, meningkatkan fungsi hati, mengurangi peradangan, mencegah dan membantu mengeluarkan alkohol, racun kimia, mencegah dan  regenerasi sel-sel hati, membantu memulihkan infeksi hati. Dan obat ini juga baik di konsumsi untuk orang yang fungsi hatinya tergagagu dan mempunyai penyakit infeksi hati, Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur, orang yang selalu bekerja di lingkungan yang tercemar.

Bahan utama obat Hepatsure Capsule Green World.

Para hepatsure capsule green worldpeneliti yang dipimpin oleh DR Kiyoshi Takatsu dari Universitas Toyoma menyenbutkan bahwa flavonoid yang ditemukan dalam akar Licorice / Akar manis bersifat antioksidan, anti-inflamasi, antitumor dan melindungi hati serta berpotensi untuk dikembangkan sebagai obat yang efektif untuk diabetes, selain juga untuk mengendalikan obesitas dan perlemakan hati.hepatsure capsule green world Lopatherum gracile / Rumput bambu mengandung terpenoid, steroid, aundoin, siklindin, beta-sitosterol, stigmasterol, kampesterol, terakserol, asam amino, dan asam lemak yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Astragaluhepatsure capsule green worlds digunakan untuk pengobatan flu biasa , infeksi saluran pernapasan atas, alergi , fibromyalgia , anemia , HIV / AIDS, dan memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh. Juga digunakan untuk kelelahan kronis sindrom ( CFS ), penyakit ginjal, diabetes , tekanan darah tinggi dan untuk melindungi hati serta untuk melawan bakteri dan virus. Astragalus telah lama digunakan oleh masyarakat China sebagai salah satu alternatif beberapa pengobatan.

Harga Hepatsure Capusle Green World
Isi 60 kapsul
Cara Konsumsi 2 kapsul, 1-2 kali sehari
Harga Rp 362.000 / botol ( isi 60 kapsul )
Ketik:

AS-HPS: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP.

Contoh: AS-AM: 3 botol : Dina utami : Kp.lewo Rt.01 Rw.12 Kec.Bungursari Tasikmalaya : 0852040888***. Kirimkan Ke Kontak di Bawah :

Catatan: *Agar pesanan Anda lebih cepat kami proses dan mendapatkan harga sesuai yang tercantum di website ini, Pastikan Anda mencantumkan kode produk (AS-HPS) dalam setiap pemesanan Anda.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Transfer pembayaran ke rekening Bank berikut:

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani

Mandiri Tasikmalaya
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani

 **Bila ada SMS yang mengatakan penggantian no. rekening jangan dipercaya. ***Selalu konfirmasi ke no HP yg tercantun di website ini.

 TERIMAKASIH, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Tinggalkan komentar